Cerita Natsbee Honey Lemon Asyik Tanpa Toxic

Amru.id

Cerita Pertama

Suatu waktu di masa depan. Kehidupan penuh dengan polusi. Ini kesalahan pendahulu yang tidak memikirkan masa depan, sehingga yang menanggung risiko adalah anak cucu mereka.

Ada seorang penjahat, penjahat itu sangat mengerikan. Dia adalah incaran dari polisi dunia. Penjahat tersebut tidak segan-segan berbuat kerugian, termasuk membuat semua orang sesak sakit parah. Namanya adalah Toxic.

Di suatu malam, dia sedang mengintai mangsa. Dunia penuh dengan polusi adalah kesukaannya. Dia pergi ke daerah asap hitam tebal. Dia melihat satu keluarga yang batuk terus akibat asap tebal.

“Hihihi, saatnya aku beraksi nih. Mumpung ada mangsa gampang,” orang yang sakit-sakitan adalah mangsa yang baik untuk Toxic.

Dia melesat dengan cepat. Polisi mengetahui kedatangannya. Beberapa tembakan di tembakkan. Sudah berapa banyak peluru laser yang ditembakkan. Namun Toxic berhasil menghindari semua tembakan tersebut.

“Hihihi, ini mah mudah.”

Jarak Toxic dengan keluarga begitu dekat. Dia sudah mengeluarkan jurus andalannya.

Tiba-tiba Toxic ketakutan melihat seorang pahlawan. Pahlawan tersebut baru muncul beberapa hari namun pahlawan itulah satu-satunya yang mampu mengalahkan Toxic.

Pahlawan itu bernama Natsbee Honey Lemon. Natsbee Honey Lemon menembakkan senjatanya. Senjata pertama adalah Lemon, yang mampu memberikan kesegaran. Toxic langsung muntah-muntah, dia tidak suka yang segar-segar.

Senjata kedua adalah madu, yang mampu memberikan perlindungan untuk tubuh dari serangan kuman maupun bakteri. Toxic langsung lemas tidak berdaya.

“Hey kamu, pergi dari sini!” teriak Natsbee Honey Lemon.

“Hahaha, aku memang tidak bisa melawanmu. Tapi ingat suatu hari nanti aku akan menghancurkan semua orang.”

“Tidak bisa kalau aku masih ada.”

Toxic pun akhirnya menyerah dan dikurung ke dalam penjara bawah tanah selamanya.


Cerita Kedua

Budi bekerja satu harian penuh. Dia pergi ke kantor pukul 07.00 pagi. Jadi dia harus bangun jam 05.00. Ibadah, mandi, dan sarapan cukup memakan waktu selama 2 jam. Dia tidak punya sepeda motor, maklum masih fresh graduate, baru beberapa bulan bekerja. Jadi dia menggunakan transportasi umum.
Di transportasi umum tentu tidak mudah. Harus berdesak-desakan dan mau tidak mau harus berdiri. Budi adalah pemuda yang sehat, tentu saja dia harus mengalah kepada orang yang lebih tua.

Untuk perjalanan menuju kantor saja sudah menghabiskan banyak energi karena perjuangan berdiri dan berdesak-desakan. Lalu dia berada di kantor, beruntung tidak terlambat.

Dan anehnya di hari ini banyak kerjaan. Belum lagi revisi yang dilakukan berkali-kali dan mendadak pula.

Sehingga banyak sekali energi pikiran yang dia butuhkan. Mulai dari pukul 09.00 sampai 12.00 bekerja tanpa henti. Pergi ke kantor satu ke kantor lain untuk menyelesaikan revisi. Belum lagi menerima bentakan dari si bos yang memang moodnya lagi nggak baik.

Pukul 13.00 sampai 16.00 masih berkutat ke hal yang sama. Revisi dan revisi penuh perjuangan. Hingga akhirnya, pada pukul 16.00 selesai juga. Rasanya lelah banget.

Mau pulang ke rumah rasanya tidak sanggup. Bisa dibilang sudah banyak Toxic yang ada di dalam tubuhnya. Toxic akibat beban pikiran.

Budi pergi ke warung, memesan minuman. Dia melihat minuman berwarna kuning. Hmm … Kelihatannya cukup menggoda. Ada Lemon dan Madu, membuat dia semakin tidak mampu menahan diri.

Diambillah Natsbee Honey Lemon. Budi mencobanya ternyata memberikan kesegaran. Rasanya segala Toxic di dalam tubuhnya berkurang secara perlahan.

Si bos menelepon.

“Budi kamu lembur hari ini, ada pekerjaan yang harus dikerjakan.”

Budi tersenyum dan berkata, “Siap bos!”


Cerita Ketiga

“Wahaha, stress, gaya hidup tidak sehat, dan polusi lingkungan, itulah tempat yang pas untuk kami, wahahaha,” tawa zat Toxic dengan kerasnya. Mereka itu suka sekali membawa keburukan pada makhluk hidup.

Mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lain, mencari tempat yang ideal bagi mereka. Hingga akhirnya mereka bertemu di sebuah kota, kota yang kotor, tidak tertata, dan penuh dengan polusi.

“Hmm … Siapa manusia pertama yang kita serang?”

“Itu saja bos, yang kurus itu, gampang itu.”

“Oh iya juga. Baiklah, serang manusia itu!”

Para Toxic pun menyerang manusia kurus dan satu minggu kemudian, manusia itu terserang flu.

“Siapa lagi yang kita serang?”

“Coba itu saja bos! Manusia perokok.”

“Sepertinya susah deh. Soalnya di dalam tubuhnya sudah banyak Toxic akibat rokok. Apa boleh kita numpang serang?”

“Coba saja dulu bos. Kalau nggak dicoba mana tahu kita.”

“Kamu benar! Serang!”

Para Toxic menyerang manusia perokok. Sebelum menyerang, mereka meminta izin kepada Toxic penduduk asli, kebetulan mereka disambut dengan hangat. Akhirnya si manusia perokok terkena penyakit serius, yang sulit banget disembuhkan.

“Siapa lagi ya? Bosan nih, gampang mulu.”

“Ah … si bos, pingin yang sulit ya?”

“Iya dong, biar lebih greget.”

“Coba manusia itu bos. Badannya sih sehat, tapi dia sedang stress tuh.”

“Gampang tuh.”

“Nggak percaya bos.”

Si bos pun geram dan mereka pun menyerang manusia stress. Tiga hari kemudian manusia itu terkena penyakit.

“Gampang banget kan? Nah, siapa lagi yang kita serang?”

“Coba itu bos!”

“Nggak deh.”

“Kenapa bos?”

“Manusia itu suka sekali mengkonsumsi NATSBEE Honey Lemon. Ada madu dan lemon, senjata yang ampuh banget menyerang kita.”

“Nggak percaya bos. Ayo kita serang!”

Para Toxic menyerang manusia tersebut dan satu hari kemudian seluruh Toxic telah musnah.


6 Khasiat Madu

  • Mampu meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Menghilangkan racun dalam tubuh.
  • mencerahkan kulit.
  • Mengurangi berat badan.
  • Meringankan radang tenggorokan.
  • Mengatur gula darah.

6 Khasiat Lemon

  • Menyehatkan pencernaan.
  • Mengobati masalah kulit.
  • Membantu perawatan gigi.
  • Meredakan Infeksi tenggorokan.
  • Menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Mampu Mengurangi demam.

Referensi

  • Liputan6.com
  • Msn.com

Disclaimer

Blog post ini diikustsertakan dalam Blog Competition Natsbee Honey Lemon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here